Selasa, 16 November 2010

Terpaksa Aku menjauh

Hari ini aq putuskan dengan skuat hatiku tuk menjauh darimu yank, aq takut kalo keberadaanku saat ini hanya mengusik kehidupan km. Aku cuma ingin km hidup tenang. Kamu bilang masih sayang aq, tp kenapa km cuekin aq trus?? Sms aq gk pernah dbales, Q pengen ngobrol gk pernah dberi kesempatan, q pengen ktmu alasan km banyak bgt. Ya sudahlah. Jika emang itu maumu aq manut, aq pasrah dgn smua yg trjadi saat ini. Q akn mencoba tuk jadi orang yg tegar. Kamu begitu jahat sama aq, stelah cintamu yg begitu tulus kepadaku, sekarang kau lepaskan aq begitu saja. Aku menyesal telah memelukmu, aku menyesal telah mendapatkan ciuman mesra darimu. Aku kira itu semua adalah cinta pertama dan terakhirku. Aku kangen yank.. Sbenernya... Tp mau gmn lg?? Q trpaksa lakukan ini karna kau tak hiraukan aq lg...
Met tinggal... Kalo emang km jodohku pasti km akn kembali dpelukanku... Biarlah saat ini kt jalani hidup kita masing2... Sekuat hati aq kan menahan rasa ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar