Minggu, 24 Juli 2011

"Aku Melepasmu untuk Dia"

oleh Kumpulan Puisi Cinta pada 11 Juli 2011 jam 10:52
Selangkah dua langkah aku mulai bisa menjauh darimu,,
meski berat namun aku harus bisa melakukan itu,,
Demi kamu dan dia,,

Namun setiaku masih tetap sama memaku dalam hati walau raga ini berlahan telah menjauh pergi,,

Tak bisa ku perlihatkan setiaku pada cintamu,, karna ia terpenjara dalam rongga jiwa yang berkabut duka nestapa cinta,,

Aku Meninggalkan mu untuk dia
Tapi bukan untuk mendua,,
Aku tau hatimu hatinya masih sama,,
Cintamu cintanya masih bergelora,,
Meski tak dapat ku eja namun dapat ku rasa,,

AKu melepasmu
karna aku tau kau lebih bahagia bersamanya,,
Dan biarkan aku pergi meninggalkan semua
Mimpi bersama mu,,
Demi kamu dan dirinya..

Anissa



Puisi ini cocok bgt buat aQ cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar