Senin, 30 Juli 2012

Ya Allah, Izinkn Hamba mencintainya

Ya Allah.. Apa yang sebenarnya akan dibalik hubunganku dengan mas.saif?? Semakin hari aku semakin rindu, semakin ingin memperhatikannya, seolah aq takut akan kehilangannya.. Ya Allah,,,, Disaat hatiku berada dalam kondisi seperti ini, aq ingin sekali agar dia katakan cinta, agar dia katakan bahwa dia bener-bener sayang sama aq,,, Ya Allah.. Hatiku semakin tersiksa, nafasku sesak sekali saat dia panggil aku sayang, disaat dia panggil aku dengan sebutan BUNDA, ditambah malam ini tumben2nya dia perduli dengan aq, nyemangatin aku buat nyicil skripsiku, ditambah tadi pagi tiba-tiba dia telpon aku setelah aku bilang aq kangen… “ kangen yah.. :* “ Ya Allah,,,, Inilah yang aq rasakan, semakin hari aq semakin cinta, semakin hari aku semakin sayang sama dia. Tapi yang sebenarnya, dibalik semua itu, aq sangat takut, takut akan kehilangan dirinya, takut sakit hati lagi karena cinta. Ya Allah,, Jika memang dia adalah jodohku, maka mudahkanlah setiap urusanku dan urusannya. Berikanlah keridho’an pada orang tua hamba dan keluarga kami akan hubungan kami nantinya. Ya Allah.. Aku sayang dia……….. Aku ingin miliki dia,,,,, DiduniaMU dan akhiratMU… Ya Allah, jagalah dia dan diriku… Engkau yang lebih tau akan akhir dari hubungan kami, maka,,, segerakanlah, tunjukkan pada hamba, agar hati ini tak lagi gelisah, agar hati ini tak lagi gundah. Engkau yang lebih tau akan kondisi hati hamba dihari-hari mendatang, kuatkanlah hati ini, untuk saat ini dan hari-hari mendatang dan selamanya,,, Allahuma a’thini zaujan sholihan, allaadjii yarhamuni, wa yarhamu ‘ushrotii wa hua rohiiman, shoodiqon, wa yahtamuniu fii kulli waktin. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar