Minggu, 03 April 2011

Aku kan terus mencoba

Inikah rasanya cinta...
Inikah rasanya sakit hati...
Sebenar'y sulit tuk relakan...
Tetapi karena cintaku ini, Q kan coba tuk relakan demi bahagianya...
Walaupun sbenarnya aq juga ingin bahagia bersama'y...
Tapi aku ini bukanlah pilihan hatinya...
Apa boleh buat, harap dan penantianku akan khadiran'y trnyata sia2...
Andaikan saja aq tau alamat rumahmu, tmpat krjamu, dan andaikan aq punya wktu tuk menghampirimu, pasti akan ku datangi tmpat dmn km brada, apalah daya, waktu pun tak ada, aktifitas rutin bgitu menyiksa... Shingga aku hanya mampuh brharap dan yakin kau akan temuiku...
Akan tetapi kenyataan berbeda dengan harapan, aku tak mengerti jalan fikiranmu, aku tak mengerti mksudmu, aku tak mengerti sifatmu,,,hingga akhirnya q harus relakanmu...
Tapi knp?? Tak kau kabari aku sebelum kau menikah..?!
Hidupku serasa hampa dan trsiksa saat aq tau smuanya, saat kenyataan berbicara, bahwa aku BUKAN PILIHAN HATIMU. Aku cemburu, tp smuanya telah percuma, kau tak mungkin kembali padaku, smua kata2ku serasa percuma, km memang tak cintaiku, ya Robbi.. Tenangkanlah hati dan jiwaku ini, akupun ingin dia bahagia, smoga ini adalah yg trbaik untukQ dan untuknya..
Hamba mohon hapuskanlah rasa cintaku ini jika aku memang tak berjodoh dengan'y...
Sekuat hati aku kan berusaha..
Agar tak trpuruk dlm lembah duka...
Karna, aq pun ingin bahagia..
Walaupun tak bersamanya...
Walaupun bukan dengan cintanya..
Suatu saat nanti, tambatkanlah hatiku pada org yg juga menambatkan hatinya untukQ, yg kan Q cinta slama-lama'y...
Yang dapat menerimaku apa adanya, bukan karna fisik, maupun yg lain'y.. Tapi karna Engkau semata ya Robbi...
Dan aku ingin rindu akn khadiran'y akan segera terobati..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar