Minggu, 17 April 2011

Mimpi Ketiga_acara AKAD NIKAHMU

Tadi malam tiba-tiba saja aq mimpiin kamu lg yank,,,,
Mimpi menghadiri acara akad nikahmu dan persepsinya. Dalam mimpi itu kamu mengenakan kemeja putih,dan istri kamu mengenakan kebaya putih. Tak lama kemudian Ijab Kabul pun dimulai,,,, taukah kamu yank,,,, saat aq menyaksikan ijab kabul dlm mimpiku tadi malam, tak Q sadari,ketika itu juga air mata membanjiri wajahku, aq sangat terpukul bahkan rasanya tak ada lg kekuatan tuk menahan isak tangis yang begitu menyakitkan.
Dalam mimpi itu aq sempet ngobrol sama kamu walaupun sebentar.Tetapi, kenapa ya??, dalam mimpi itu kamu begitu cuek ketika aku ajak bicara. kamu seolah membenciku, tak sedikitpun merespon perkataanQ dengan nada lembut seperti dulu,,,,,,,,,
Dalam mimpi itu aq juga sempet ngobrol dengan ibu kamu, dan ibu kamu cerita kalo istri kamu 1 tahun lebih tua dari kamu. Dia jg dari keluarga terhormat, seperti keluarga ningrat, betapa minder dan menyesalnya aku didalam mimpi itu.Menyesal karena tak bisa mendapatkanmu, menyesal karena tak dapat memilikimu.
Kau Pribadi yang dulu aku kenal sebagai pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang terhadapku, kini semuanya telah berubah sangat jauh. Ingin rasanya aku marah waktu it., tapi, apalah daya, ternyata aku bukanlah pilihan hatimu. Tak mampuh aku berbuat apa-apa kecuali menangis yang tak dapat aku tahan. Ketika itu juga seorang sahabat yang temaniku waktu itu berkata "sabar ta, kamu pasti bisa dapetin yan lebih baik dari dia,saat itu juga air mataku pun kembali mengalir dan membasahi pipiku lagi, tak kuat aq menahan isak tangis, dan akhirnya aku berpamitan, Q hampiri kamu yang sedang duduk di kursi pelaminan, sedang sibuk bersalaman dengan para tamu undangan bersama dengan istrimu. betapa irinya aq waktu itu,,, akhirnya tiba juga giliranQ tuk berpamitan denganmu, ketika itu dengan reflek aku ingin merangkulmu akn tetapi ketika itu juga istrimu melihat kearah belakang punggungmu, akhirnya tak dapat aku merangkulmu. begitulah ceritanya...
Sayank,,, aq bener2 kangen, aku gak sanggup jika harus merasakan rindu ini terus menerus, aku ingin kamu temui aku, aku pengen tau alasan yang ada di hatimu, aku ingin tau dari bibirmu, dan kau uacapan kata perpisahan untukQ,,,
Sayank,,,, aku benar2 terpukul, aku belum mampuh lupain kamu, aku hanya inginkan kamu tuk temui aku untuk yang terakhir kalinya,,,,sungguh aku rindu setengah mati,,,rindu ini tak tertahankan lagi, tapi aku tak mampuh berbuat apa-apa lagi... Temuilah aku, karna waktu ku di kota ini tinggal 1,5 tahun lagi, temui aku sebelum aku kembali....bukan maksud hati utuk hancurkan keluargamu, tp aku ingin bertemu untuk ucapkan kata maaf dan berpamitan padamu,,,,agar hidupku tenang, agar hatiku damai kembali, maafkan aku yang telah kecewain kamu,,,
Jika dia emang pilihanmu, aku rela dengan berat hati, Q kan selalu bedo'a tuk kebahagiaanmu. Do’akan aku, agar segera dapatkan penggantimu, do'akan aku agar dapat membuka hatiku lagi untuk pria lain, doakan aku agar bisa tenang dalam hidupku...

I love U
And miss u soo much,,,:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar