Selasa, 13 September 2011

cataatn lama 2

Sedikit kedamaian yang hadir

Tahukah km,,,
Betapa bahagianya aq saat Q tau kau msh ingat akan hari ultahQ
Pukul 11.46 pm tepat, ternyata kau masih ingat sebelum tanggal itu tepat “ 16 juni 2011”
Aku pun semakin bahagia saat yang pertama kali ucapkan ultah untukQ adalah km
Sungguh, aku merindukanmu sayang
Bahkan sangat merindu
Bolahkah aq temuimu
Sebelum hati ini berpaling darimu
Bolehkah aq sayangimu selamanya?
Sayang aku tau rasa ini tak wajar
Aq tau rasa ini tidak pantas
Tapi….
Aku lah yang terlebih dahulu memilikimu
Akulah yang terlebih dahulu cintaimu
Akulah yang terlebih dahulu dalam segalanya dari pada dia…
Tapi, sekarang aku bukanlah milikmu
Dia telah menggantikan aq, dan merebutmu dari cintaQ
Sayang,,,,
Maafkanlah hati ini yang tak pernah sempurna terima kenyataan yang ada
Akupun sebenarnya tak mau rasakan ini semua,,,
Tapi apalah daya, inilah rasaku rasa yang sebenarnya..
Ketika aq tau cinta ini harus Q akhiri,,,
Hanya satu harapku…
Semoga kita bahagia dengan siapapun kita hidup nantinya…
Sayang maafkan aq yang masih cintai dan sayangi dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar