Selasa, 13 September 2011

CurcoLQ

10/09/2011
Me…
Sendiri di kos, masak2 padahal aq lg puasa, tp gpp deh walaupun masak buat org lain, semoga uasaq hari ini membawa berkah dan semoga bisa puasa berurutan. Selanjutkan melanjutkan misiku tirakatan untuk lulus tepat waktu dgn IPK minimal 3,4, agar dipermudah mengulang syntax dan juga agar aku dapat jodoh yang sesuai keinginanku setelah aku lulus dan kemudian langsung menikah pada umur 25 tahun. Aku yakin pasti aku bisa mendapatkan semua itu. Amin,,,,,
Ya Allah, ridhoilah niat baikQ ini, karna aku ingin merasakan hal-hal baik yang akan mengindahkan diriku, Ya Allah, hanya engkau yang tau atas keburukan sifat dan kelakuanku selama ini. Dan permudahlah urusanku untuk melaksanakan tirakat ini, dan aku mohon, agar pada umur 25 nanti, nadzarku yang tlah bertahun2 blum terpenuhi akan terpenuhi sebagaimana mestinya.amin

For arno…
Sayang apa kabarmu skarang,,???
Semoga km baik2 saja
Walaupun dah begitu lama km cuekin aku, biarin aku menangis setiap aku mengingatmu aku tak perduli. Aku sendiri gak tau kenapa rinduku ini masih untukmu, mungkin km mengira itu semua tak mungkin, pasti km mengira bahwa aku hanya mempermainkan hatimu, sayang aku gak bisa bohongi perasaanku kalau aku masih menyayangimu, aku ingin selalu bersamamu, walaupun kita tak bisa bersama, tetapi hati kita masih tetap menyatu. Sayang, taukah kamu, di setiap aku merindukanmu airmata ini selalu saja mengalir, dan aku sendiripun tak tau semua ini karna apa, apakah aku begitu menyayangimu, apakah aku begitu menginginkanmu??? Sayang tapi kenapa aku sulit untuk yakin kalau aku bisa hidup bersamamu selamanya atas semua yang telah km lakukan selama ini.
Tetapi, walaupun begitu aku masih menyayangimu aku merasa ingin selalu bersamamu. Bisakah kamu meyakikan aku?? Dengan cinta, sayang, serta perhatianmu?? Aku ingin sekali bisa membahagiakanmu aku pengen kamu mengerti perasaanku dan aku akan terus mencoba mengerti siapa km asal kamu terbuka akn masalah2mu aku juga pastinya akan terbuka sama km. aku pengen agar kamu gak tertutup, karna aku pengen kenal kamu lebih jauh karena aku ingin lebih deket sama kamu.

To my parents
Pak, mak, apa kabar?? Ita kangen banget neh,,,
Ita pengen banget pulang, tapi ita malu kalo minta ongkos pulang dari bapak sama mamak. Jadi, maafin ita ya pak, mak, ita belum bisa nabung. Ita belum bisa punya kerja, ita gak tau kenapa ita begitu malu untuk bertemu dgn orang2 baru. Ita blum mahir dlm segala skill. Ita bingung pak, mak,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar