Selasa, 13 September 2011

Malam Idul fitri 2011, 31 agustus 2011

Takbir kian menggema dipenjuru nusantara, dimalam yang sepi ini sejenak Q tertegun akan arti hidup seteleh menyaksikan film KNOWING, film versi Kristen tapi walaupun bgtu pada inti dr film tsb yaitu bahwa segala yang ad di dunia ini akan kembali kepada sang pencipta, dunia ini tidaklah kekal, kehidupan ini tidaklah kekal, orang yang kita cintai juga tidak akan selamanya berada bersama kita. Semua makhluk hidup diciptakan untuk hidup dan kemudian mati. Tiada kebahagiaan yang abadi selain di akhirat nanti.

Ya Allah, kini aq menyadari akan arti dari cerita didalam hidupku ini, orang-orang yang telah Engkau hadirkan didalam hidupku ini adalah orang-orang yang memberiku banyak pelajaran. Walaupun terkadang begitu menyakitkan. Kini aq harus lebih kuat dan bisa menerima kenyataan dalam kehidupanku yang akan dating.

Terimakasih wahai orang yang pernah ada di hatiku, Suwarno, kita mungkin diciptakan hanya untuk saling menyayangi tanpa mengenal satu sama lain, Fikri walaupun hanya dalam jangkauan hari aku mengenalmu, kamu cukup membahagiakanku sehingga aku bisa lupain arno yang telah menyakiti hatiku ini. Walaupun kini kamu menghilang dari kehidupanku, itu hak kamu, mungkin aku tak pantas untuk bersamamu walaupun hanya sekedar berteman. Kini harapanku hanya semoga aku dapat melupakan kalian berdua dan merelakan sikap cuek yang telah kalian perlakukan terhadapku. Semoga kalian mendapatkan seseorang yang lebih baik daripadaku.

Untuk seseorang yang bersedia menjadi kakakku, mas Ali Maksum, kamu kakak yang baik, bahkan sangat baik, tlah lama ku ingin punya kakak cowok kini kamu hadir dalam hidupku dan menghibur hari2ku… ingin skali rasanya bisa bertemu denganmu kak, I miss u,heehehe

Berat memang rasanya menerima kenyataan, namun ku harus kuat, ku harus tegar, karna TUHANKU masih menyayangiku, ya Robbi.. lindungilah orag2 yg aku sayangi,
Untuk my parents, maafin anakmu ini yang masih jarang mendoakan, doakan kami semua agar menjadi anak yang slslu berbakti, semoga ALLAH memberikan kebahagiaan untuk mamak dan bapak didunia ini dan akhirat nanti. I miss u all my mom, my dad, my small brother, my small sister, next year I will comeback, I promise for saving money for comeback In the next Idul Fitri. LOVE YOU all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar