Rabu, 27 Juni 2012

After visiting his home

Ya Allah,,, Kenapa kemaren setelah pulang dr tmpt mas saif rasanya Cuma dapet capek, rinduku pun tak terobati, kenapa ya Allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Ya Allah,, engkau tau, aq mulai sayang sama dia, tapi knp kami g pernah punya kesempatan untuk sekedar mengobrol berdua, apakah ini hanya aku manfaatkan sebagai kesempatan???????? Apakah dia merasakan hal yang sama dengaan aq? Ya Allah,, knp aku merasa begini? Jika memang bukan dia, hadirkanlah seseorang yang benar2 engkau ciptakan untuk ku, aku tak ingin rasa sayang yang menggantung seperti ini. Aku sendiri gak tau apa yang ada didalam benak dan fikiran dia, ya Allah,, jika memang dia jodohku,, berikan aq kesempatan tuk terus bersabar, dan jadikan aku sesabar2nya orang yang menanti jodoh yang tellah engkau ciptakan, ya Allah,, jujur, , , aku mulai sayang sama dia, aku sayang sama dia, aku gak sanggup kalo harus kehilangan orang yang aku sayangi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Mas. Saif,,,,,,,,, Sedang apa pagi ini?????? Kenapa gak ada satupun sms bunda yang mas bales?? Bunda dari tadi malem udah menanti2 pagi ini hanya tuk sekedar mendengar suaramu, aku kangen mas kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..................... Mas,, apakah sikapmu akan berubah mulai pagi ini?? Jangan mas,,, jangan tinggalin aku,,,, aq g tau apa jadinya aq jika tiba2 harus jauh sama km, aq blm siap mas,,, :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar