Rabu, 27 Juni 2012

Awal Pertemuan

09 April 2012 Hmmmmmmmmmmmmmm What happened to me today?? I felt so happy after visiting someone(mas.saif my friend from fb), berpetualang naik bus mini dari semarang ke kaliwungu, capek sh tapi seneng, Malem ini aq sendiri gak tau ngrasa apa, kenapa ada rasa kangen padanya yang semakin menyelmuti setiap hela nafasku. Apakah ini cinta?? Apakah aku jatuh cinta?? Tapi karna apa?? Aku sendiri gak tau,,,, ya Allah, jika dia memang jodohku maka permudahlah segala urusan untk menuju sebuah hubungan yang engkau ridhoi, jika tidak, cukupkanlah rasa ini sbg rasa rindu kpd org yang aq kenal. Jujur… Nafasku semakin sesak,, Aku kangen,,,,,,,,,, Bunda kangen sayang,,,,,,, Ya Allah, rasa apa ini, aku rasanya ingin sekali berada diampingnya saat ini, seperti tadi siang, ya Allah, aku kangenn sama dia,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar