Kamis, 28 Juni 2012

Apaakah kamu milikku?(mas.saif)

Ya Allah,,, Tak terasa, sudah 4 bulan aku dekat dengannya, dan selama itu juga hatiku berharap tuk memiliknya, meski aku tak tau kapan rasa itu ada, tapi saat ini aku yakin bahwa aku menyayanginya, namun aku tak pernah tau apa yang sebenarnya ia rasa. Aku hanya mampuh berharap, jika memang dia maka aku akan pertahankan semua ini, aku akan terus bersabar atas setiap sikap cueknya, aku yakin dia mendekati aku juga dengan maksud baik, dan aku ingin maksud dia itu berakhir dengan harapan dan tujuannya sejak awal. yaitu menginginkanku tuk menjadi orang terdekat baginya. Ya Allah, jika memang dia, mudahkanlah urusannya, berikanlah kesabaran kepadaku untuk menantinya,,, beerkahilah sikap setia pada diriku dan dirinya, ya Allah,,, jujur aku mengakui,,, saat ini aku menyayanginya,,, Maka tambatkanlah hatinya hanya hanya untukku jika memang ia jodohku, jika tidak cukuplah rasa ini hanya Engkau yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar